Bajaj Ditabrak Bus Transjakarta di Pademangan, 1 Penumpang Tewas

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 25 Mei 2020 13:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 25 338 2219243 bajaj-ditabrak-bus-transjakarta-di-pademangan-1-penumpang-tewas-tX2VG6KQKb.jpg Kecelakaan bajaj yang ditabrak bus TransJakarta di Pademangan (foto: istimewa)

JAKARTA - Seorang penumpang bajaj, Aji (35) tewas usai terlibat kecelakaan dengan bus TransJakarta, di Jalan Lodan, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2020). Sementara sopir Daryono dan penumpang lainnya, Sri dan Pinkan mengalami luka-luka yang cukup serius.

Petugas Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Bripka Erwin Tampubolon mengatakan para korban yang mengalami luka-luka di evakuasi ke rumah sakit terdekat, sementara korban yang meninggal dunia dibawa ke RSCM guna dilakukan autopsi.

"Para korban yang terluka dibawa ke rumah sakit terdekat, sementara untuk korban yang tutup usia di bawa ke RSCM," kata Erwin kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

 Kecelakaan

Erwin menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.55 WIB, saat itu Bajaj bernopol B 1415 FZ sedang melaju dari arah Pasar Ikan menuju Tanjung Priuk, kemudian saat tiba diperempatan Jalan Lodan Raya, bajaj tersebut dihantam bis Transjakarta bernopol B 7368 TGB yang saat itu baru keluar dari Shalter Ancol, Jakarta Utara.

"Bajaj sedang melaju dari Pasar Ikan menuju Priok," tuturnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. Polisi juga mengamankan dua kendaraan tersebut.

"Sementara penyelidikan kita dari keterangan saksi, kejadiannya antara busway dengan bajaj ya," tutupnya.

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini