Hilang Kendali, Mobil Terjun ke Saluran Air di Kalisari Pasar Rebo

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 26 Mei 2020 20:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 338 2219999 hilang-kendali-mobil-terjun-ke-saluran-air-di-kalisari-pasar-rebo-mFsUNk3iYr.jpg Mobil masuk saluran air di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur (Foto: Humasjakfire)

JAKARTA - Sebuah mobil terjun ke saluran air di Jalan Mawar Kalisari RT 003 RW 11 Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pengemudi mobil hilang kendali.

Informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta menyebutkan, mobil jenis minibus dengan nomor polisi B 2941 TK itu terperosok ke dalam saluran air sekitar pukul 12.05 WIB.

"Menurut pengemudi, Bahtiar, mobil yang dikendarainya hilang kendali karena mencoba menghindari motor," tulis akun resmi DPKP DKI Jakarta humasjakfire seperti dikutip Okezone, Selasa (26/5/2020).

mobil masuk saluran air foto Humasjakfire

Mobil terjun ke saluran air lantaran Bahtiar tidak sempat melakukan pengereman, sehingga membanting setir ke kali dan mobil terprosok masuk ke dalam saluran air.

"Personel Rescue #DamkarDKI yang menerima berita langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan evakuasi," tulisnya.

Setelah sekitar 45 menit akhirnya mobil dapat dievakuasi dengan mengerahkan satu unit mobil Multi Purpose dan satu unit Light Rescue dari Sudin Gulkarmat Jakarta Timur.

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini