Eggi Sudjana Kecelakaan Tunggal, Polisi Duga Akibat Mengantuk

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 27 Mei 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 338 2220311 eggi-sudjana-kecelakaan-tunggal-polisi-duga-akibat-mengantuk-738gCkc2i6.jpg Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal. (Foto: Istimewa)

BOGOR - Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kabupaten Bogor pada Selasa 26 Mei 2020. Polisi menduga, Eggi mengendarai mobilnya dalam kondisi mengantuk.

"Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri, kepada Okezone, Rabu (27/5/2020).

Fadli menjelaskan, kecelakaan bermula saat Eggi yang mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport F 1587 IJ melaju dari arah Cibinong menuju Bogor. Dalam perjalanan, mobil Eggi menabrak pembatas jalan.

"Kendaraannya dan bergerak ke kanan jalan lalu menabrak median pemisah jalan," tambah Fadli.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Eggi mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Saat ini, kasus kecelakan itu masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Eggi Sudjana.

Baca juga: Alami Kecelakaan, Eggi Sudjana Dirawat di RS Cibinong

"Patah tulang namun dalam kondisi sadar. Masih dalam penyelidikan, karena yang bersangkutan masih dirawat," tandasya.

Sebelumnya, pengacara Eggi Sudjana, Hendarsam Marantoko membenarkan bahwa kliennya mengalami kecelakaan tunggal. Eggi harus menjalani perawatan akibat patah tulang telapak kaki dan mengalami luka di pelipis kanan yang mendapat 7 jahitan.

Eggi mengalami kecelakaan saat akan menghadari sebuah acara. "Jadi ceritanya siang bang Eggi ada pertemuan PPMI, bawa mobil sendiri karena kebetulan sopirnya sedang enggak masuk, kemarin berangkat mungkin ngantuk, ehingga akhirnya menjadi kecelakaan tunggal nabrak trotoar," jelasnya.

Dia menyebut, kini Eggi dalam kondisi baik. "Tangannya keseleo mungkin nahan setir. Tapi alhamdulilah tidak ada apa-apa. Sekarang lagi CT Scan kepalanya," ucap dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini