Gara-Gara Lama Antar Barang, Sopir Taksi Online Dianiaya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 27 Mei 2020 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 27 338 2220313 gara-gara-lama-antar-barang-sopir-taksi-online-dianiaya-c8bBWIsj80.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Seorang pengemudi taksi online berinisial WBL (41), mengalami luka-luka setelah dianiaya customernya karena lama mengantar barang di wilayah Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi mengatakan, penganiayaan tersebut bermula saat korban menerima orderan mengantar barang pelaku berinisial NA pada Senin 25 Mei 2020 lalu.

"Awalnya korban ini dapat oderan nganter barang oleh pelaku. Tak berselang lama karena kesal lama menunggu, pelaku meminta korban untuk kembali ke lokasi titik koordinat," kata Benny, Rabu (27/5/2020).

Setelah kembali, keduanya terlibat cekcok hingga berujung kepada penganiayaan terhadap korban dan mengalami luka lebam di bagian pelipis kanannya.

"Korban melapor kepada kami," tambah Benny.

 aniaya

Hasil proses penyelidikan, korban dan pelaku pun sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

"Proses penyelidikan lanjutan terkait permasalahan ini untuk sementara kami hentikan dulu, karena para pihak melakukan langkah musyawarah mufakat, dan terhadap korban/pelapor sudah mengajukan permohonan pencabutan laporan polisi," tandasnya.

(wal)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini