Diguyur Hujan Deras, Jalan Margonda Depok Sempat Kebanjiran

Wahyu Muntinanto, Okezone · Jum'at 29 Mei 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 338 2221698 diguyur-hujan-deras-jalan-margonda-depok-sempat-kebanjiran-Cz5xrbLyD0.jpg Banjir di Jalan Margonda Depok (foto: istimewa)

DEPOK - Hujan deras melanda kota Depok, Jawa Barat menyebabkan sejumlah jalan seperti Margonda, dan Arif Rahman Hakim tergenang banjir sekira 50 sentimeter. Akibatnya ruas jalan tersebut mengalami kemacetan.

Wakasat Lantas Polrestro Depok, AKP Untung mengatakan dia bersama jajaranya membantu arus lalulintas yang tersendat akibat genangan tersebut.

"Sempat terjadi banjir, dan kendaraan tersendat akibat separuh jalan tidak bisa dilintasi kendaraan," kata Untung kepada wartawan, Jumat (29/5/2020).

 Banjir

Dia mengaku, banjir itu seringkali terjadi di Margonda dan Arif Rahman Hakim setiap hujan deras turun. Hal itu dikarenakan banyak sampah menumpuk di gorong-gorong saluran air di jalan tersebut.

"Penyebabnya karena sampah yang menumpuk di gorong-gorong, hingga akhirnya air menggenang dan tidak masuk ke dalamnya. Alhamdulillah sudah surut tidak berlangsung lama ya banjirnya," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini