Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Tepi Kali Pesanggrahan Depok

Wahyu Muntinanto, Okezone · Sabtu 30 Mei 2020 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 30 338 2222117 mayat-pria-tanpa-identitas-ditemukan-tersangkut-di-tepi-kali-pesanggrahan-depok-N7ysJCRot1.jpg Petugas mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Kali Pesanggrahan Depok. (Foto : Ist)

DEPOK – Warga perumahan Rivera View, RT4/RW4 Kelurahan Cinangka, Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, dihebohkan penemuan mayat pria yang tersangkut di tepi Kali Pesanggrahan, pada Sabtu (30/5/2020).

Saat ditemukan, mayat itu mengenakan kaus warna abu-abu dan celana berwarna hitam. Ttidak ditemukan identitas pada mayat itu.

"Benar warga yang menemukan mayat pria tanpa identitas di tepi kali Pesanggrahan. Kami langsung hubungi tim Polres Depok," kata Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo saat dihubungi wartawan.

Dia menuturkan, tak lama kemudian jajaran dari Polres Depok tiba dan langsung melakukan olah TKP. Hasil sementara, Suprasetyo menjelaskan, pihak kepolisian tidak menemukan tanda kekerasan melalui senjata tajam ataupun tumpul.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Diduga hanyut terbawa arus sungai," ujarnya.

Lebih lanjut Suprasetyo menjelaskan, saat ini jenazah pria tanpa identitas itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna kepentingan visum dan mengetahui penyebab kematian.


Baca Juga : Diduga Terpeleset, Pria Ditemukan Tewas di Sungai Cisalam Tasikmalaya

"Sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna kepentingan visum," tuturnya.


Baca Juga : Kenakan APD, Petugas Evakuasi Mayat Pria dari Kos-Kosan

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini