Share

Viral Video Anggota Polisi Kejar Mobil Mundur di Pondok Indah

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 04 Juni 2020 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 338 2224188 viral-video-anggota-polisi-kejar-mobil-mundur-di-pondok-indah-liOT8M4wAi.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Viral di media sosial jejaring instagram seorang anggota polisi sedang mengejar mobil diduga pelaku balap liar di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam video yang berdurasi 50 detik dan diunggah oleh akun @jakarta.terkini terlihat seorang anggota Kepolisian sedang mengejar sebuah mobil putih yang diduga sebagai pelaku balap liar.

Yang menarik adalah saat dikejar mobil putih tersebut berjalan mundur ketika dikejar oleh anggota Polisi itu. Berusaha untuk menghindar mobil tersebut mencoba berpindah ke sisi jalan seberangnya, namun malah berhenti tepat di depan Mal Pondok Indah.

 

Setidaknya video tersebut sudah dilihat oleh 110.012 orang dan kurang lebih setidaknya ada 211 comment didalam video tersebut. Beragam komentar pun muncul dari para netizen.

"Yang liar mobilnya apa motornya? Baru tau mobil begitu bisa balap liar," tulis akun @shantieviana sebagaimana dilihat Okezone.

"Itu mobil balapan liar sama motor?," kata akun @ecko_ry.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini