Pengendara Vespa Modif Tewas Ditabrak Mobil di Jaktim

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 07 Juni 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 338 2225875 pengendara-vespa-modif-tewas-ditabrak-mobil-di-jaktim-h54xWM9kV7.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Seorang pengendara Vespa modifikasi, Rafly Maulana, tewas setelah ditabrak oleh mobil di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya seberang Bumi Pospera Car Wash, Jakarta Timur, pada Minggu (7/6/2020), sekira pukul 02.00 WIB, dini hari. Rafly tewas akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

"Pengendara Vespa tanpa nomor polisi. Nama Rafly Maulana, luka bagian kepala pecah meninggal di TKP," kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto kepada Okezone, Minggu (7/6/2020).

Selain Rafly, ada lima penumpang Vespa lainnya yang juga menjadi korban. Namun, kelima korban lainnya hanya mengalami luka ringan. Adapun, kelima korban luka ringan itu yakni, Fauzi, luka di bagian kaki tangan lecet dan sedang dirawat di RS Polri Jakarta Timur.

Kemudian, Ilham Ramadhani, luka di bagian tangan kiri patah dirawat di RS Polri Jakarta Timur; Salsa Bila Tiur Panggabean, luka bagian kaki lecet; Abdul Azis, luka bagian dahi benjol dan hidung keluar darah; serta Muhamad Rizki Candra, terluka di bagian kaki tangan lecet.

 Kecelakaan

Agus Suparyanto membeberkan kronologi kecelakaan mobil dengan pengendara Vespa yang menewaskan satu orang. Awalnya, sebuah mobil sedan Hyundai datang dari arah timur ke barat melalui Jalan Basuki Rahmat. Sesampainya di sebrang Bumi Pospera Car Wash, mobol itu menabrak dua Vespa yang sedamang berjalan beringinan.

"Kedua Vespa terjatuh serta kedua pengendara dan penumpangnya terpental di badan jalan hingga luka berat dan meninggal di TKP," imbuhnya.

Saat ini, jajaran Satlantas Polres Metro Jakarta Timur sedang memeriksa pengendara mobil sedan Hyundai, Ferdiansyah Panca Putra. Agus memastikan Ferdiansyah tidak dalam kondisi mabuk saat membawa mobilnya.

 

"(Pengendara mobil) sedang di periksa. Enggak mabuk, enggak ada obat-obatan," terang Agus.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini