Polisi Selidiki Kasus Penemuan Kaki Manusia di Situ Pengarengan

Wahyu Muntinanto, Okezone · Selasa 09 Juni 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 338 2226947 polisi-selidiki-kasus-penemuan-kaki-manusia-di-situ-pengarengan-7p8yrV91lF.jpg Potongan kaki manusia yang ditemukan di Situ Pengarengan (foto: Okezone.com/Wahyu)

DEPOK - Satreskrim Polres Metro Depok masih melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan kaki manusia, yang terbungkus kantong plastik hitam di Situ Pengarengan Jalan Juanda, Cisalak, Sukmajaya Kota Depok, Jawa Barat.

Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok, Iptu Made Budi mengatakan pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab peristiwa tersebut, apakah terkait pembunuhan disertai mutilasi atau kecelakaan.

"Masih Gelap. Belum tau mutilasi atau kecelakaan atau bagaimana, kalau dugaan sih bisa apa saja," kata Made saat dihubungi wartawan, Selasa (9/6/2020).

 Baca juga: Petugas SSDA Depok Temukan Potongan Kaki Manusia di Situ Pengarengan 

Hasil sementara olah TKP tim Inafis Polres Depok, pada potongan kaki bagian kiri manusia yang ditemukan dalam tumpukan sampah di situ Pengarengan, dia mengaku tidak mempunyai ciri-ciri khusus. Hanya saja potongan tersebut dari batas betis hingga ke telapak kaki.

"Sepertinya sudah lebih dari 3 hari karena sudah membusuk," jelasnya.

 Mayat

Untuk memengungkap identitas korban, kaki kiri itu kemudian dibawa ke RS Soekamto Polri Kramat Jati untuk dilakukan autopsi.

Diketahui sebelumnya, petugas Satgas Sumber Daya Air Bina Marga Kota (SSDA) Kota Depok, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan potongan kaki manusia bagian kiri yang terbungkus kantong plastik hitam di Situ Pengarengan Jalan Juanda, Cisalak, Sukmajaya Kota Depok, Selasa 9 Juni 2020, siang.

Saat ditemukan, bagian kaki manusia yang sudah terpotong itu tersangkut diantara tumpukan sampah mengapung tepat di bawah jalan Tol Cijago.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini