Seorang Ayah di Tangerang Diduga Bunuh Kedua Anaknya Lalu Gantung Diri

Muhammad Rosyadi, Okezone · Kamis 11 Juni 2020 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 338 2228181 seorang-ayah-di-tangerang-diduga-bunuh-kedua-anaknya-lalu-gantung-diri-KpamHn6BPX.jpg Ilustrasi

TANGERANG - Seorang Ayah RB (37) warga Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Banten diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. RB diduga terlebih dahulu membunuh kedua anaknya yakni RC (13) dan GA (3).

"Belum bisa dikatakan bunuh diri, yang jelas ditemukan tiga mayat seorang bapak dan anaknya dua, ditemukan warga pukul 01.30 WIB," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang AKP Ivan Adhitira saat dikonfirmasi. Kamis (11/6/2020).

Ivan mengatakan, peristiwa tersebut diketahui berawal dari warga yang mendengar suara ledakan dari dalam rumah korban. Kemudian sejumlah warga mendatangi dan melihat ada kobaran api dalam rumah.

"Warga kemudian mendobrak pintu rumah karena terkunci dari dalam. Saat warga berusaha memadamkan api, didapatkan korban ketiga korban sudah tak bernyawa," ujar Ivan.

Ketiga korban ditemukan di ruangan berbeda, RB ditemukan sudah gantung diri di dalam kamar, RC ditemukan telentang di dalam kamar lainnya dengan kondisi leher terikat tali.

"Kemudian anaknya satu lagi yang berumur tiga tahun ditemukan di dalam kamar mandi, dengan posisi tenggelam di dalam drum," ujarnya.

Ketiga korban kemudian dibawa ke RSUD Belaraja Tangerang guna dilakukan autopsi. Sementara kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Belajara dibantu Polresta Tangerang.

"Kalau luka bekas kekerasan kita belum mengetahui, yang jelas sedang dilakukan autopsi. Kita juga sedang memeriksa sejumlah saksi termasuk istri korban," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini