Viral Tempat Hiburan Malam di Bekasi Disesaki Pengunjung

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 15 Juni 2020 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 338 2230590 viral-tempat-hiburan-malam-di-bekasi-disesaki-pengunjung-5xyPMpXAIO.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BEKASI - Baru-baru ini warga Kota Bekasi dihebohkan video muda-mudi yang tengah asyik dugem di tempat hiburan malam. Video itu pun mendadak viral di media sosial.

Berdasarkan video yang diunggah akun @bekasikinian, tempat hiburan malam itu Holywings, yang sudah kembali buka pada Jumat 12 Juni 2020, yang sebelumnya tutup karena pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Dalam video itu memperlihatkan sejumlah anak muda, baik pria dan wanita tengah asik begoyang dengan iringan alunan musik.

Mereka pun terlihat melompat-lompat diiringi alunan musik dengan suasana gelap dan lampu temaram. Dan parahnya lagi, tidak ada yang mengenakan masker dan jaga jarak dalam ruangan itu.

Atas hal itu, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto angkat bicara. Tri mengklaim telsh memberikan teguran terhadaptempat hiburan malam itu.

"Nah, itu yang kemudian kita lakukan peneguran, mudah-mudahan tadi malam sudah mulai berubah. Tidak ada lagi perkumpulan, tidak ada lagi musik, tidak ada lagi ya kapasitas wajib 50 persen," ujar Tri, kepada awak media, Senin (15/6/2020).

Baca Juga : Warga Diimbau Tak Sembarang Sentuh Barang saat ke Mal

Tri pun berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi. Dengan memberikan informasi itu, kata Tri, mereka telah ikut berperan aktif dalam mengawasi seluruh kegiatan agar berjalan sesuai aturan adaptasi new normal.

"Saya kira terima kasih kepada warga masyarakat yang kemudian ikut peduli memberikan informasi. Tentunya kita secara terbuka, Pemkot Bekasi Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto menanggapi hal itu," ujar Tri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini