Teman Siswi SMP yang Tewas Kesetrum saat Buat Konten di Medsos Ikut Jadi Korban

Wisnu Yusep, Okezone · Rabu 17 Juni 2020 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 338 2231521 teman-siswi-smp-yang-tewas-kesetrum-saat-buat-konten-di-medos-ikut-jadi-korban-l53OthdaPr.jpg ilustrasi

BEKASI - Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya menjelaskan, seorang teman D (14) juga ikut menjadi korban kesetrum saat membuat konten untuk media sosial. Diketahui D tewas seketika di atas rumahnya ketika dirinya membuat video. D membuat video dengan dua temanya di lantai tiga salah satu rumah di Perumahan Regensi 2, Kabupaten Bekasi.

(Baca juga: Asyik Bikin Konten Video untuk Medsos, Gadis Ini Tewas Kesetrum)

"Korban D lagi sama temannya, temannya ini yang punya rumah, dia mengalami luka di bagian tangan," kata Akta kepada wartawan, Rabu (17/6/2020).

Teman D yang punya rumah ketika itu, lanjut Akta, ingin menolong korban yang kesetrum kabel yang membentang di rumah tersebut.

"Jarak kabel sama rumah itukan deket gak sengaja dipegang lalu tersengat, saat itu juga temannya mau bantu, begitu mau bantu tersengat juga dan terpental," ungkap Akta.

Rekan D, kata Akta, saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit di Kabupaten Bekasi. Pihaknya, diakui Akta, belum bisa meminta keterangan lebih lanjut mengenai peristiwa nahas tersebut.

Terlebih, kata Akta, rekan korban D masih dalam kondisi terkejut. Begitu juga keluarga. "Temannya masih shock (terkejut), keluarga juga sama, ketika sudah tenang baru kita akan mintai keterangan," ungkapnya.

D meregang nyawa seketika karena kesetrum ketika membuat vidoe untuk salah satu medsos di lantai tiga rumah. Namun nahas, ponsel milik korban jatuh dan tersangkut di kabel listrik yang ada di atas rumah.

Korban diduga tanpa memakai alat pengaman langsung berusaha menjangkau ponselnya dan langsung tersengat aliran listrik.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini