Pedagang Pasar Johar Baru Jalani Swab Test Covid-19

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 18 Juni 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 338 2232317 pedagang-pasar-johar-baru-jalani-swab-test-covid-19-4WhZn6xG4a.jpg Pedagang Pasar Johar Baru Jalani Swab Test (foto: Istimewa)

JAKARTA - Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat bekerjasama dengan Puskesmas Johar Baru menggelar Swab Test Covid-19 terhadap pedagang di Pasar Johar Baru, Jalan Percetakan Negara II, Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2020).

Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sekira pukul 09.00 WIB guna mencegah penularan penyakit Covid-19.

"Tim medis dari puskesmas dipimpin oleh Dr. Hayfa, kegiatan swab test diperuntukan kepada para pedagang Pasar Johar Baru," kata Supriadi dalam keterangan tertulisnya pada wartawan.

 corona

Supriadi menjelaskan, pelaksanaan pemeriksaan itu dilakukan untuk memastikan agar para pedagang pasar terbebas dari bahaya corona.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah dicanangkan pemerintah. Sebab hal itu menjadi salah satu upaya yang ampuh menghindarkan dari penularan virus corona.

"Jangan lupa selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan menggunakan sabun atau handsanitizer. Kalau sakit, lebih baik tidak usah keluar rumah dulu sampai kondisi benar-benar kembali sehat," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini