MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia Kirimkan Makan Siang untuk Petugas di RS Sentosa Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 19 Juni 2020 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 338 2233165 mnc-peduli-dan-pt-produser-pangan-asia-kirimkan-makan-siang-untuk-petugas-di-rs-sentosa-bogor-ne4h21Joqv.jpg

JAKARTA - Penyebaran Covid 19 di Indonesia masih terus meningkat, seluruh tenaga medis di berbagai rumah sakit masih terus berjuang menghadapi Covid 19.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap tenaga kesehatan, selain memberikan bantuan berupa alat pelindung diri, MNC Peduli juga memberikan makan siang untuk tenaga medis.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap tenaga kesehatan, selain memberikan bantuan berupa alat pelindung diri, MNC Peduli juga memberikan makan siang untuk tenaga medis. Kali ini, MNC Peduli bersama PT Produser Pangan Asia kirimkan makan siang untuk petugas medis maupun non medis di RS Sentosa Bogor.

Sebelumnya MNC Peduli juga telah menyalurkan bantuan alat pelindung diri berupa baju hazmat, hand gloves, surgical masker, masker N95, disinfektan, sabun tangan dan vitamin untuk RS Sentosa Bogor.

“Tentunya pertama-tama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama rumah sakit atas kepedulian MNC Peduli yang kedua kalinya setelah sebelumnya sudah memberikan bantuan APD dan lainnya. Ini merupakan semangat bagi seluruh karyawan rumah sakit sentosa dalam rangka melaksanakan tugas melayani kesehatan, terutama dalam pandemi Covid 19 ini”, ungkap Pemilik RS Sentosa Dokter Frits.

Ilustrasi

Makanan yang disalurkan oleh MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia, merupakan hasil penggalangan Kami Bisa Kami Peduli untuk memberdayakan UMKM agar tetap mendapatkan penghasilan ditengah pandemi.

Sampai dengan saat ini MNC Peduli dan PT Produser Pangan Asia telah membeli ribuan nasi kotak untuk disalurkan ke panti, yayasan, rumah sakit, komunitas dan masyarakat yang membutuhkan dengan target 25.000 box.

“MNC Peduli sangat mengapresiasi tim medis Indonesia sebagai pahlawan garda terdepan dalam merawat pasien yang terdampak covid 19, kita mengirimkan makanan kepada tim medis dan supporting tim lainnya, merupakan bentuk kontribusi MNC Peduli dalam menyemangati tim medis untuk terus berjuang melaksanakan tugasnya. Mereka tidak sendiri tapi kita ada dan semua mendukung mereka”, jelas Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org.

Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam membantu melawan Covid-19 ini.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini