Pengunjung yang Hendak Olahraga di GBK Dicek Suhu Tubuh

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 21 Juni 2020 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 338 2233731 pengunjung-yang-hendak-olahraga-di-gbk-dicek-suhu-tubuh-01EbgRROQn.jpg Warga berolahraga di areal SUGBK, Jakarta, Minggu (21/6/2020). (Foto : Okezone.com/Fahreza Rizky)

JAKARTA – Protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 berlaku ketat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/6/2020), saat banyak warga berolahraga di sana.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, pengunjung yang hendak masuk areal SUGBK harus melewati pintu 10.

Di sana sudah ada petugas keamanan dan aparat kepolisian yang sudah bersiaga menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Warga berolahraga di area SUGBK, Jakarta, Minggu (21/6/2020). (Foto : Okezone.com/Fahreza Rizky)

Pengunjung yang masuk ke areal SUGBK akan diberikan hand sanitizer di tangannya serta dicek suhu tubuhnya oleh petugas. Apabila suhu tubuh berada di atas rata-rata, pengunjung tidak diperbolehkan masuk.

"Kita periksa semua pengunjung yang masuk, motor mobil lewat pintu 10," ucap seorang petugas yang enggan disebutkan namanya saat ditemui Okezone di lokasi.

Sementara itu, banyak warga yang berolahraga di SUGBK, meski saat ini pandemi corona belum berlalu. Mereka jogging, bersepeda, hingga senam zumba.


Baca Juga : CFD Kembali Digelar, Warga Tumpah Ruah Beraktivitas di Bundaran HI

Sebagaimana diketahui, saat ini DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi. Sektor sosial-ekonomi berangsur-angsur dibuka oleh pemerintah.


Baca Juga : Polisi : Banyak Warga Cuek dan Berkerumun saat CFD

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini