Dibatasi 1.000 Pengunjung Per Jam, Ring Road SUGBK Lengang

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 21 Juni 2020 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 338 2233765 dibatasi-1-000-pengunjung-per-jam-ring-road-sugbk-lengang-dfAxWbinzr.jpg Masyarakat berolahraga di ring road SUGBK, Jakarta, Minggu (21/6/2020). (Foto : Okezone.com/Fahreza Rizky)

JAKARTA – Masyarakat tampak antusias untuk dapat berolahraga di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, meski jumlah pengunjung di area ring road SUGBK dibatasi.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Minggu (21/6/2020), warga sangat antusias berolahraga di kawasan tersebut.

Namun, mereka harus bersabar untuk bisa masuk ke areal ring road, lantaran pengelola SUGBK menerapkan pembatasan sosial untuk mencegah Covid-19.

Pengunjung yang hendak masuk SUGBK dibatasi. (Foto : Okezone.com/Fahreza Rizky)

Pengunjung yang diperbolehkan masuk ke areal ring road hanya 1.000 orang per jamnya. Setelah itu mereka diminta bergantian dengan pengunjung lain.

Okezone berkesempatan menyusuri areal ring road SUGBK setelah ditetapkannya pembatasan 1.000 orang per jam.

Setelah diberikan izin petugas masuk, area ring road tampak lengang, meskipun sudah terisi 1.000 orang. Alhasil, pengunjung dapat lebih menjaga jarak.

"Lengang banget padahal udah terisi 1.000 orang, mungkin karena SUGBK ini luas banget ya. Jadi kita bisa lebih menjaga jarak," jelas seorang pengunjung SUGBK, Davi (22) saat ditemui Okezone.

Baca Juga : Ada Pembatasan di Ring Road SUGBK, Pengunjung Mengular di Gerbang A

Sebagaimana diketahui, saat ini DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi. Sektor sosial-ekonomi berangsur-angsur dibuka oleh pemerintah.

Baca Juga : 1.000 Personel Polri Kawal Protokol Kesehatan di SUGBK dan CFD Bundaran HI

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini