Petugas Semprotkan Disinfektan di Area SUGBK

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 21 Juni 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 21 338 2233776 petugas-semprotkan-disinfektan-di-area-sugbk-qN16A4aGcV.jpg Petugas semprotkan disinfektan di area SUGBK, Jakarta, Minggu (21/6/2020). (Foto : Okezone.com/Fahreza Rizky)

JAKARTA – Petugas internal dan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta menyemprotkan disinfektan di areal ring road Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Petugas menyemprotkan disinfektan setelah pengunjung selesai beraktivitas di ring road SUGBK. Pengunjung di ring road sendiri dibatasi sebanyak 1.000 orang per jam.

Sementara itu pengunjung yang belum bisa masuk ke areal ring road diimbau untuk berbaris dengan tetap menjaga jarak. Pengunjung akhirnya diperbolehkan masuk setelah penyemprotan disinfektan rampung dilaksanakan.

Masyarakat berolahraga di SUGBK. (Foto : Okezone.com/Fahreza Rizky)

Penyemprotan disinfektan dilakukan tiap satu jam sekali sebelum pergantian pengunjung yang masuk ke dalam areal ring road.

"Ayo silakan masuk, sudah didisinfektan," kata petugas kepolisian menggunakan pengeras suara.

Sementara itu, pembatasan pengunjung di areal ring road SUGBK membuat masyarakat bisa menjaga jarak.

"Lengang banget padahal udah terisi 1.000 orang, mungkin karena SUGBK ini luas banget ya. Jadi kita bisa lebih menjaga jarak," jelas seorang pengunjung SUGBK, Davi (22) saat ditemui Okezone.

Baca Juga : Ada Pembatasan di Ring Road SUGBK, Pengunjung Mengular di Gerbang A

Sebagaimana diketahui, saat ini DKI Jakarta memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi. Sektor sosial-ekonomi berangsur-angsur dibuka oleh pemerintah.


Baca Juga : Dibatasi 1.000 Pengunjung Per Jam, Ring Road SUGBK Lengang

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini