Share

Serda Saputra Tewas Ditusuk saat Jaga Karantina Covid-19

Sindonews, Sindonews · Senin 22 Juni 2020 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 22 338 2234527 serda-saputra-tewas-ditusuk-saat-jaga-karantina-covid-19-AnGQsP7MPY.jpg Rumah Serda Saputra/ Foto Okezone

JAKARTA - Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono mengatakan, pelaku penusukan terhadap Serda Saputra, Babinsa Pekojaan, Tambora Kodim 0503/JB berhasil ditangkap.

Korban tewas ditusuk orang tidak dikenal (OTK) di Hotel Mercure Batavia, Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).

Dijelaskan Valian, saat kejadian, Serda Saputra sedang bertugas di Hotel Mercure Batavia, Jalan Kali Besar, Tambora, Jakarta Barat. Kemudian dia mendapat laporan terjadi keributan di hotel tersebut. Dia berusaha untuk menyelesaikan perselisihan itu.

Namun naas baginya, saat meredam keributan, justru korban tertusuk senjata tajam pelaku sehingga menyebabkan dia meninggal dunia.

"Intinya anggota saya sedang tugas. Jadi kita sedang mengamankan karantina mandiri dari PMI kerja migran yang baru dari luar. Nah salah satunya kan di hotel itu,” katanya.

Dalam penanganan COVID-19, Dandim mengatakan pihaknya dilibatkan dan tergabung dalam satgas. “Jadi ada keributan, anggota kita mencoba menyelesaikan tapi malah almarhum yang tertusuk," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini