Driver Ojol Korban Penembakan Kelompok John Kei Boleh Pulang

Sindonews, Sindonews · Selasa 23 Juni 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 338 2235248 driver-ojol-korban-penembakan-kelompok-john-kei-boleh-pulang-Zlbm8lH3oB.jpg Driver Ojol korban penembakan kelompok John Kei boleh pulang (Foto : Sindonews.com)

TANGERANG - Setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Tangerang, Andreansa (44), driver ojek online atau ojol korban penembakan kelompok John Kei di Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang, diperbolehkan pulang.

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, korban sudah membaik setelah menjalani operasi dan hari ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

"Alhamdulilah, sepertinya hari ini kita lihat kondisinya sudah membaik. Sudah dilakukan operasi kemarin, dan hari ini dia akan pulang," kata Sugeng seperti dilansir dari Sindonews.com, Selasa (23/6/2020).

Sugeng mengatakan, Andre merupakan korban salah sasaran. Dia terkena tembak saat rombongan John Kei hendak melarikan diri usai melakukan penyerangan rumah Nus Kei.

Tidak hanya Andre, salah seorang sekuriti perumahaan itu juga ada yang menjadi korban. Dia terluka, saat rombongan John Kei menabrak gerbang besi perumahan itu. Akibatnya, kaki sekuriti itu mengalami luka. (aky)

Baca Juga : Istana Ungkap Jurus Jitu Hadapi Dampak Covid-19

Baca Juga : Lawan Monyet Ekor Panjang, Petani Gunungkidul Bertahun-tahun Tak Pernah Menang

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini