Nus Kei Akui Ingin Berdamai dengan John Kei

Isty Maulidya, Okezone · Selasa 23 Juni 2020 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 338 2235256 nus-kei-akui-ingin-berdamai-dengan-john-kei-dH3ggJ1HPc.jpg Nus Kei (foto: istimewa)

TANGERANG - John Kei dan anak buahnya menjadi pelaku penyerangan rumah milik Agrapinus Rumatora atau Nus Kei. Saat ini tengah menjalani proses hukum di Mapolda Metro Jaya.

Namun Nus Kei, mengaku ingin berdamai dengan Jhon Kei, karena masih tergolong kerabat. Masalah yang terjadi harus diselesaikan dengan cara damai. Bahkan Nus Kei juga tidak keberatan untuk dipertemukan dengan John Kei.

"Kami ini keluarga harus damai. Dia sudah lakukan, saya sudah menerima dan memaklumi. Kedepan ya harus damai. Kalau memang dipertemukan kenapa tidak," ujar Nus Kei pada wartawan, Selasa (23/6/2020).

 Baca juga: Nus Kei Bantah Ancam John Kei: Hanya Ajakan Bertemu 

Terkait adanya ancaman sebelum terjadi penyerangan, Nus Kei membantah hal tersebut. Komunikasi terakhir dirinya dengan John Kei berisi ajakan untuk bertemu dari Nus Kei dan menyelesaikan masalah mereka tanpa melibatkan pihak manapun.

"Ada memang waktu itu betul. Tapi bukan ancam, saya ajak bertemu. Kalau kita punya masalah selesaikan berdua, jangan libatkan orang lain," ujar Nus Kei.

 Baca juga: Driver Ojol Korban Penembakan Kelompok John Kei Boleh Pulang

Namun Nus Kei mengaku, bahwa antara dia dan John Kei tidak ada masalah. Adapun masalah yang terjadi sebelumnya sudah diselesaikan. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Mapolda Metro Jaya, permasalahan keduanya berawal dari dari persoalan keluarga terkait pembagian uang hasil penjualan tanah di Ambon.

"Masalah sudah selesai. Yang dijelaskan Kapolda benar. Masalah di Ambon sudah selesai. Cuma mungkin beliau tidak sabar untuk menunggu di sana," tutup Nus Kei.

 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini