Kantor RW dan Posyandu di Bekasi Terbakar, 3 Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Wisnu Yusep, Okezone · Rabu 24 Juni 2020 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 338 2235863 kantor-rw-dan-posyandu-di-bekasi-terbakar-3-damkar-dikerahkan-padamkan-api-3FY0dKnNbN.jpg Kantor RW dan posyandu di RW 16 Kelurahan Arenjaya, Bekasi Timur, terbakar pada Rabu (24/6/2020). (Okezone.com/Wisnu Yusep)

BEKASI – Kantor RW dan posyandu di wilayah Perumahan Perumnas III, RW 16 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi, terbakar. Kantor bertingkat itu dilumat api pada Rabu 24 Juni 2020 malam, sekira pukul 19.05 WIB.

Api mulanya terlihat di lantai dua posyandu tersebut. Warga yang melihat kejadian langsung mendekat dan mengambil sejumlah ember untuk memadamkan api.

Namun sayang, api malah justru membesar dan melumat ruangan di lantai dua tersebut. Pengamatan Okezone, kobaran api pun membuat percikan aliran listrik.

Kantor RW dan posyandu di wilayah Perumahan Perumnas III, RW 16 Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Bekasi, terbakar. (Okezone.com/Wisnu Yusep)

Terlebih di depan rumah tersebut ada tiang listrik, yang kemudian kabel yang berada di dekat kantor RW sekaligus posyandu tersebut ikut terbakar. Warga yang tengah berkerumun pun akhirnya berhamburan karena kabel listrik yang terbakar itu menimbulkan ledakan.

Ada sekitar tiga mobil pemadam kebakaran dari Kota Bekasi terlihat memadamkan api. Beruntung, setelah beberapa saat api pun berhasil dipadamkan. Belum tahu pasti, penyebab kebakaran tersebut.

Baca Juga : Gedung PUPR di Kebayoran Baru Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Hingga berita ini diturunkan, api yang melalap lantai dua kantor RW dan posyandu tersebut berhasil dipadamkan.

Baca Juga : Rumah di Koja Jakarta Utara Terbakar, 7 Mobil Pemadam Dikerahkan ke Lokasi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini