Tragis! WNA Tewas Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Gading Nias saat Hindari Razia

Sindonews, Sindonews · Kamis 25 Juni 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 338 2236188 tragis-wna-tewas-terjatuh-dari-lantai-9-apartemen-gading-nias-saat-hindari-razia-DYDfTEBs6V.jpg ilustrasi: okezone

JAKARTA - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria, tewas usai terjatuh dari lantai 9 Apartemen Gading Nias Recidence, Jakarta Utara, pada Rabu (24/6/2020).

Korban diketahui bernama Chideko Imo Chukuwu. Dia terjatuh saat menghindari pemeriksaan petugas imigrasi di apartemennya.

"Ada pemeriksaan dari petugas imigrasi di apartemen. Prosedurnya sudah dilalui, semua pemeriksaan di unit unit. Saat tiba di tempat, korban sepertinya panik langsung melarikan diri. Akhirnya lompat ke arah unit sebelah," ujar Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ranggo Siregar dikutip Sindonews, Kamis (25/6/2020).

Lebih lanjut dia menambahkan, sebelum terjatuh dari lantai 9, korban sempat bertahan selama satu menit. Korban tidak kuat menahan diri sendiri, hingga akhirnya korban langsung jatuh.

"Saat terjatuh korban dalam keadaan tengkurap di lantai dasar taman dan dalam keadaan masih hidup. Tidak ada luka luar tapi kemungkinan jadinya luka dalam," sambung Ranggo.

Petugas yang melihat kejadian tersebut, langsung membawa korban ke Rumah Sakit Koja, namun selama dua jam dalam masa penanganan korban merenggang nyawa.

"Kami sudah kordinasi dengan keluarga korban dan dan pihak kedubes. Dan saat ini jenazah korban di RSCM,"pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini