Penampungan Pedagang Burung di Cipinang Ambruk, 1 Orang Terluka

Agregasi Sindonews.com, · Kamis 25 Juni 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 338 2236422 penampungan-pedagang-burung-di-cipinang-ambruk-1-orang-terluka-0TVFCNJ0Tx.jpg Bangunan penampungan pedagang pasar burung Cipinang Kebembem ambruk (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Bangunan untuk menampung pedagang Pasar Burung Cipinang Kebembem ambruk karena tak mampu menahan beban. Seorang pekerja menjadi korban dalam kejadian tersebut, karena bangunan itu masih dalam tahap pengerjaan.

Diky (27), seorang saksi mata mengatakan, insiden itu terjadi, Kamis (25/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut Diky, ada seorang pekerja yang tertimpa baja ringan saat mengerjakan proyek yang berlokasi di Cipinang Kebembem, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Saya dengar suara roboh, kirain di mana, pas dicari tahunya bangunan di samping dekat saya jualan," kata Diky seperti dikutip Sindonews.

Diky menambahkan, saat insiden terjadi pun tidak ada peristiwa alam yang menghampiri. Seketika bangunan semi permanen itu ambruk jatuh ke tanah. "Nggak ada hujan, nggak ada angin tiba-tiba saja ambruk," ujarnya.

Lebih lanjut, Diky menuturkan, seorang pekerja yang menjadi korban insiden tersebut langsung dibawa ke klinik kesehatan guna mendapatkan pertolongan. "Lukanya enggak begitu parah, karena cuma dibawa ke klinik," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini