Viral Warga AS Nyanyikan Lagu Rhoma Irama Berjudul "Keramat"

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 25 Juni 2020 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 338 2236555 viral-warga-as-nyanyikan-lagu-rhoma-irama-berjudul-keramat-nbh8eZinhs.jpg Rhoma Irama (Dok Okezone)

JAKARTA – Di media sosial (medsos) beredar video warga negara Amerika Serikat (AS) menyanyikan lagu milik Rhoma Irama. Warga asing tersebut menyanyikan lagu berjudul “Keramat”.

Dalam video yang di-posting akun Facebook Kota Pandeglang pada 23 Juni 2020 itu, memperlihatkan lagu Keramat itu dinyanyikan secara fasih oleh orang Amerika itu.

“Wah lagu nya Rhoma irama yang berjudul Keramat mulai mendunia. Dinyanyikan oleh orang Amerika,” demikian posting-an di akun tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (25/6/2020) malam, video tersebut pun sudah ditonton sebanyak 91.000 orang. Kemudian ada beragam komentar pun tersaji dalam kolom komentar ihwal video tersebut.

Warga AS nyanyikan lagu Rhoma Irama (Tangkapan layar Facebook)

Total ada 170 komentar di sana. Kebanyakan masyarakat pun memuji dan merasa bangga lagu maestro dangdut Indonesia itu di-cover oleh warga AS tersebut.

“Mantap. Alhamdulillah orang luar suka lagu kita,” kata akun facebook bernama Reyka Indarawati Iin sebagaimana dilihat Okezone.

“Keren juga ya orang Amerika nyanyi dangdut. Top lah pokoknya,” ucap akun Facebook bernama Achmad Arifin.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini