Mayat Perempuan Berdaster Hijau Mengambang di Kali Sunter

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 26 Juni 2020 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 338 2237005 mayat-perempuan-berdaster-hijau-mengambang-di-kali-sunter-umAQZZKe4o.jpg Mayat perempuan berdaster hijau ditemukan mengambang di Kali Sunter (foto : Sindonews.com)

JAKARTA - Sesosok mayat perempuan mengenakan daster warna hijau ditemukan mengambang di Kali Sunter, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, Jumat (26/6/2020). Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas UPK Badan Air Kecamatan Koja, Mardi.

Mardi melihat mayat perempuan tersebut mengambang di dekat Stasiun Pompa Waduk Sunter Timur III. "Jadi mayat ini ditemukannya pas kita lagi bersih-bersih sampah pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB," ujar Mardi seperti dilansir dari Sindonews.com.

Dikatakannya, saat itu ia sedang mendokumentasikan giat pembersihan sampah. Lalu tiba tiba terlihat seperti ada potongan tangan yang mengapung. "Saya teriak ke teman yang lain supaya diperiksa dan benar saja, ketika dilihat lebih dekat rupanya bagian dari tubuh mayat wanita," tuturnya.

Melihat mayat wanita tersebut, Mardi langsung melaporkan ke polisi. Sebab mereka tidak berani bertindak sendiri.

Baca Juga : Tembus 10.901, Kasus Corona di Jatim Jadi yang Terbanyak di Indonesia

Baca Juga : Kronologi Lengkap Gugurnya Serma Rama Wahyudi Ditembak Pemberontak di Kongo

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono menyebutkan, berdasarkan informasi dari Polsek Koja, umur perempuan tersebut diperkirakan sekitar 30-40 tahun. Petugas sudah melakukan langkah identifikasi dan menunggu hasil autopsi dari pihak Puslabfor.

"Dari hasil olah TKP kami belum menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Untuk selebihnya kami masih menunggu visum (hasil autopsi) dari Puslabfor, termasuk untuk mengetahui sudah berapa lamanya," tukasnya.

Saat ini, polisi sudah meminta keterangan dari saksi, di antaranya petugas UPK yang pertama kali menemukan mayat dan akan melakukan investigasi lebih lanjut di lokasi kejadian. "Kita akan lihat apakah ada dugaan lain dan kami juga mohon bantuan masyarakat apabila ada keluarga atau warganya hilang, untuk segera melapor ke polisi untuk langkah-langkah lebih lanjut," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini