Polisi Tangkap Penyuplai Narkoba ke Artis FTV Ridho Ilahi

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Selasa 30 Juni 2020 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 338 2238778 polisi-tangkap-penyuplai-narkoba-ke-artis-ftv-ridho-ilahi-cjADQXWYet.jpg Ridho Ilahi. (Foto : Okezone.com/Adiyoga)

JAKARTA – Polisi penangkap penyuplai narkoba kepada artis FTV Ridho Ilahi. Pelaku diketahui berinisial AK. Dia ditangkap bersama dua tersangka lainnya sebagai pengedar dan bandar narkoba.

"Tersangka penyuplai narkoba (AK) kita tangkap di Bandung, sedangkan dua tersangka pengedar kita amankan di Depok, Jawa Barat," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (30/6/2020).

Ronaldo menerangkan, Ridho memperoleh sabu dengan memesan kepada AK. Kemudian AK memesan kepada pengedar hingga mendapatkan narkoba tersebut.

"Kita masih dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain dilakukan wadah untuk sarana transaksi narkoba. Ini yang kita masih lakukan pengembangan," ujarnya.


Baca Juga : Simpan Sabu di Rumah, Pesinetron FTV Ridho Illahi Ditangkap Polisi

Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengamankan artis. Kali ini, artis FTV Ridho Ilahi ditangkap karena kedapatan membawa sabu di kediamannya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini