Anies Tidak Izinkan Sekolah Buka saat PSBB Transisi Tahap II

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Rabu 01 Juli 2020 16:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 338 2239584 anies-tidak-izinkan-sekolah-buka-saat-psbb-transisi-tahap-ii-JVkY0EmorC.jpg foto: Okezone

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan, bahwa Pemprov DKI Jakarta belum berencana untuk membuka sekolah saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi tahap II.

"Kalau terkait dengan sekolah, belum ada rencana pembukaan sekolah. Kita masih memantau perkembangan wabah. Mengapa? Karena salah satu yang paling berisiko terpapar adalah anak-anak," kata Anies saat konfrensi pers, Rabu (1/7/2020).

Anies menerangkan, Dinas Kesehatan melaporkan bahwa anak-anak di Jakarta berisiko tinggi terpapar virus Corona (Covid-19). Sebab itu, pihaknya tetap melakukan kegiatan belajar jarak jauh meskipun tahun ajaran baru akan dimulai 13 Juli 2020 mendatang. "Awal tahun ajaran baru masih tetap di rumah," singkatnya.

Sekadar diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan bahwa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi akan diperpanjang selama 14 hari ke depan. PSBB transisi tahap ini akan dimulai pada 3 Juli 2020 mendatang.

(fmi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini