Polisi Sudah Periksa Eks Pegawai Starbucks yang Intip Dada Pengunjung

Puteranegara Batubara, Okezone · Jum'at 03 Juli 2020 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 338 2240510 polisi-sudah-periksa-eks-pegawai-starbucks-yang-intip-dada-pengunjung-KC4eK5oeq7.JPG Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto. (Foto: Sindonews/Yan Yusuf)

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Utara sudah memeriksa eks pegawai Starbucks yang diduga mengintip bagian dada pengunjung perempuan dari kamera CCTV.

"Kami sudah meminta keterangan terhadap oknum (eks pegawai Starbucks) tersebut," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi Okezone, Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Selain oknum pegawai itu, Budhi menyebut, pihaknya telah memeriksa pihak Starbucks. Total ada 4 orang yang telah diperiksa.

"Semuanya dari pihak Starbucks sebanyak 4 orang," ujar Budhi.

Sebelumnya, aksi pegawai yang melihat dada pengunjung perempuan itu terekam dalam sebuah tayangan video yang viral di lini massa. Video itu diunggah oleh akun Twitter @LisaAbet.

Pihak Starbucks Indonesia menyampaikan oknum pegawai yang diduga mengintip bagian dada pengunjung perempuan dari kamera pemantau atau CCTV, telah dipecat atau diberhentikan.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram Starbucks Indonesia @starbucksindonesia, sebagaimana dilansir Okezone.

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini