Polisi Tangkap 2 Eks Pegawai Starbucks yang Intip Dada Pengunjung

Puteranegara Batubara, Okezone · Jum'at 03 Juli 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 338 2240543 polisi-tangkap-2-eks-pegawai-starbucks-yang-intip-dada-pengunjung-sIgA9rkADc.jpg Pelecehan karyawan Starbucks lewat CCTV. (tangkapan layar/Twitter/@LisAbet)

JAKARTA – Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap dua eks pegawai Starbucks yang diduga mengintip bagian dada pengunjung perempuan dari kamera pemantau atau CCTV.

"Iya ini kami sudah amankan dua orang yang diduga ya merekam dan kemudian meng-zoom-nya ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dihubungi, Jumat (3/7/2020).

Wirdhato menjelaskan, kedua oknum pegawai itu diamankan semalam oleh pihak kepolisian. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan menelusuri motifnya.

"Saat ini kita mesti dalami dulu niat dan motifnya apa," ujar Wirdhanto.

Dari informasi, kedua pelaku tersebut berinisial K dan D dan usianya kurang lebih 20 tahun. Mereka saat ini masih berada di Mapolres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan lanjut.

Baca Juga : Ini Nasib Karyawan Starbucks yang Intip Dada Pengunjung Lewat CCTV

Sebelumnya, aksi pegawai yang melihat dada pengunjung perempuan itu terekam dalam sebuah tayangan video yang viral di lini massa. Video itu diunggah akun Twitter @LisaAbet.

Pihak Starbucks Indonesia menyampaikan bahwa oknum pegawai yang diduga mengintip bagian dada pengunjung perempuan dari kamera pemantau atau CCTV, telah dipecat atau diberhentikan.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram Starbucks Indonesia @starbucksindonesia, sebagaimana dilansir Okezone.


Baca Juga : Polisi Sudah Periksa Eks Pegawai Starbucks yang Intip Dada Pengunjung

(erh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini