Duh! Mantan Pegawai Starbucks Ternyata Menyukai Wanita yang Diintip Dadanya

Puteranegara Batubara, Okezone · Jum'at 03 Juli 2020 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 338 2240692 duh-mantan-pegawai-starbucks-ternyata-menyukai-wanita-yang-diintip-dadanya-icI7EHwHM0.jpg foto: ist

JAKARTA - Mantan pegawai Starbucks Indonesia mengaku mengenal dengan sosok wanita yang dadanya diintip melalui kamera pemantau atau CCTV. Hal itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik terhadap dua oknum pegawai tersebut.

"Keterangan awal memang dia juga mengenal korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (3/7/2020).

Yusri menyebut, pihaknya masih mendalami keterangan dan motif dari dua oknum pegawai itu. Dia juga mengatakan, ada salah satu oknum pegawai yang memang senang terhadap korban.

"Ini dia kenal kemudian dia zoom bahkan salah seorang dari kedua ini memang senang kepada korban tersebut," ujar Yusri.

Bahkan, kata Yusri, oknum pegawai itu mengatakan telah memiliki nomor telepon korban. Polisi juga sudah mendapat identitas korban dari oknum pegawai ini.

"Dia mengenal, dia tahu, dia tahu korban makanya kami dapat nomor handphone kedua orang tersebut," ujar Yusri.

Sebelumnya, aksi pegawai yang melihat dada pengunjung perempuan itu terekam dalam sebuah tayangan video yang viral di lini massa. Video itu diunggah oleh akun twitter @LisaAbet.

Pihak Starbucks Indonesia menyampaikan bahwa oknum pegawai yang diduga mengintip bagian dada pengunjung perempuan dari kamera pemantau atau CCTV, telah dipecat atau diberhentikan.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun resmi Instagram Starbucks Indonesia @starbucksindonesia, sebagaimana dilansir Okezone.

(fmi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini