Sadis! Suami Tega Bacok Istri hingga Tangannya Putus

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 04 Juli 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 338 2241230 sadis-suami-tega-bacok-istri-hingga-tangannya-putus-UuAZ0WQ3Wm.jpg ilustrasi: shutterstock

JAKARTA - Seorang suami di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat, tega membacok istrinya, RLR, hanya karena terbakar api cemburu. Akibatnya, tangan istrinya tersebut putus akibat tebasan golok sang suami.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, kejadian tersebut terjadi di sebuah kontrakan di Perum Papanmas Kavling Santunan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Pelaku diduga tega membacok istrinya karena dilandasi rasa cemburu.

"Kronologi kejadiannya saat itu korban ada di TKP dan datang pelaku kemudian pelaku marah dengan korban karena merasa cemburu dengan korban," kata Yusri saat dikonfirmasi, Sabtu (4/7/2020).

Peristiwa bermula saat keduanya terlibat adu mulut. Namun, sang suami naik pitam ketika cekcok dengan istrinya. Pelaku lantas menganiaya istrinya dengan cara memukulkan batu dan helm ke kepala istrinya hingga tersungkur.

"Pelaku merasa belum puas menganiaya korban dan pelaku mengambil sebuah golok untuk membacok korban, namun korban berusaha untuk menangkisnya dengan kedua tangannya," papar Yusri.

Aksi penganiayaan itu pun terus berlangsung. Ketika korban sudah tak mampu lagi melawan, pelaku membacok tangan dan kaki istrinya. Tangan sang istri putus, kakinya juga mengalami luka para akibat sabetan golok.

"Pelaku semakin kesal dan membacok pergelangan tangan dan kaki korban hingga pergelangan tangan sebelah kanan korban terputus dan kaki korban sebelah kanan mengalami bacokan," kata Yusri.

(fmi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini