Istri Korban Pembacokan Suami di Bekasi Masih Kritis

Wisnu Yusep, Okezone · Minggu 05 Juli 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 338 2241532 istri-korban-pembacokan-suami-di-bekasi-masih-kritis-GS1tCL0cvF.jpg TKP pembacokan suami pada istrinya sendiri di Tambun, Bekasi (Foto : Okezone.com/Wisnu)

BEKASI — Korban pembacokan berinisial RLR (38) usai cekcok oleh suaminya di Perum Papanmas Kavling Santunan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, masih dalam kondisi kritis.

Pasalnya, tangan kanan korban putus dan pergelangan kakinya robek akibat disabet oleh senjata tajam oleh pelaku, yang tak lain adalah mantan suaminya.

"Kondisi masih dalam keadaan kritis menurut keterangan babinkamtibmas Mangunjaya," kata Lurah Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Encep Hendar Gunawan kepada wartawan, Minggu (5/7/2020).

Pelaku juga, lanjut Encep, saat ini masih diburu oleh Polsek Tambun. Terlebih, usai melakukan pembacokan terhadap korban, pelaku melarikan diri. "Keterangan babinkamtibmas pelaku masih tahap pengejaran dan belum ketangkap," ungkapnya.

Dia pun berharap kepada Kepolisian agar pelaku segara ditangkap. Atas peristiwa ini, masyarakat khususnya Desa Mangunjaya bisa mengambil pelajaran. "Mudah-mudahan harapannya, pelaku segera tertangkap dan ini merupakan suatu pelajaran untuk masyarakat Mangunjaya," tuturnya.

Terutama, mengenai pendataan warga pendatang di wilayah Mangunjaya. Dia berharap RT setempat agar segera melakukan langkah-langkah pendekatan. "Kalau dari pemerintah Desa agar ketika ada warga yang mengontrak di wilayahnya, segera melaporkan ke lingkungan," kata dia.

Baca Juga : Suami Tega Bacok Tangan Istrinya hingga Putus

Baca Juga : Update Kasus Corona per 5 Juli: 63.749 Positif, 29.105 Sembuh & 3.171 Meninggal

Diketahui peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis 2 Juli 2020 dinihari. Korban ketika itu bersama dengan anaknya tengah berada di rumah petakan di wilayah Tambun Selatan.

Pelaku yang datang langsung terlibat cekcok dengan korban. Alhasil, percekcokan itu mengakibatkan pembacokan. Tangan kanan korban pun putus karena berusaha menangkis benda tajam yang diayunkan oleh pelaku.

Tak hanya disitu, pelaku juga memukul korban dan pergelakangan kaki korban juga mengalami robek setelah disabet benda tajam oleh pelaku. "Atas kejadian itu korban pun langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi," kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini