Pria Bercelana Loreng Ini Kritis, Lehernya Ada Luka Sayat

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 05 Juli 2020 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 338 2241545 pria-bercelana-loreng-ini-kritis-lehernya-ada-luka-sayat-vTozE0uB1y.jpg (Foto: Sindonews.com)

BEKASI - Warga Kecamatan Rawalumbu, Bekasi, digegerkan dengan penemuan seorang pria bertelanjang dada yang kritis dengan leher yang tersayat senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kapuk Raya, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (5/7/2020) dini hari. Pria tanpa identitas tersebut hanya mengenakan celana hijau loreng tergeletak dengan mengalami luka bacok senjata tajam di leher bagian atas.

Korban langsung diselamatkan dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna perawatan lebih lanjut. ”Kita belum ketahui identitasnya, masih diselidiki penyebab dari luka korban akibat dianiaya secara berat oleh senjata tajam,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Suyoto, seperti dilansir dari Sindonews.com.

Menurut dia, korban ditaksir berusia sekitar 45 tahun dan ditemukan di samping bengkel Yunita. Saat itu saksi bernama Kamang sedang menjaga bengkel sekitar 02.10 WIB lalu mendengar orang minta tolong. Bahkan, korban sempat mengetuk gerbang.

”Saksi kemudian keluar dan melihat korban sudah bersimbah darah,” ucapnya.

Baca Juga : Istri Korban Pembacokan Suami di Bekasi Masih Kritis

Baca Juga : 10 Provinsi Kasus Corona Tertinggi 5 Juli, Jawa Timur Tembus 552 Positif Covid-19

Saksi sempat memerhatikan korban yang mengalami luka bacok di leher akibat dilukai orang tak dikenal. Saat itu kondisi jalan sedang sepi. Melihat itu, saksi melaporkan peristiwa kepada pihak kepolisian. Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban.

Suyoto mengatakan, meski menderita luka sangat berat, korban masih dalam keadaan sadar. Untuk sementara korban belum diketahui namanya. Luka yang dialami korban luka sayat akibat bacokan senjata tajam di pangkal leher sebelah kiri bagian atas.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini