Pembacokan Istri oleh Suami di Bekasi Disaksikan Anak-Anak Korban

Wisnu Yusep, Okezone · Minggu 05 Juli 2020 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 338 2241576 pembacokan-istri-oleh-suami-di-bekasi-disaksikan-anak-korban-CtE27JKNj9.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BEKASI — Kasus pembacokan yang dialami oleh RLR (38) sempat disaksikan oleh anaknya. Dan ada yang memberanikan diri merekam video peristiwa sadis tersebut, hingga menjadi viral di wilayah Perum Papanmas, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Anak-anak korban melihat, bahkan ada yang mengambil video saat kejadian. Makanya video viral di daerah Mangun Jaya," kata Lurah Mangunjaya Encep Hendar Gunawan kepada wartawan, Minggu (5/7/2020).

Untuk diketahui, anak-anak korban ada empat orang, yang pertama berusia 20 tahun, kedua berusia 17 tahun, ketiga usianya 14 tahun, dan keempat berusia sekira 11 atau 12 tahun. Kata sang lirah, yang melihat peritiwa sadis itu tiga orang anaknya, sementara yang paling kecil, Ecep tidak bisa memastikan apakah juga melihat atau tidak. 

Akibat peristiwa itu, lanjut Encep, tangan kanan korban putus karena disabet oleh sang suami yang telah meninggalkanya selama 8 bulan itu. "Tangan kanan yang terputus, kaki juga kena," ungkapnya.

Meski sudah tak berdaya, lanjut dia, pelaku yang tak lain adalah suami korban secara membabibuta mengayunkan golok ke tubuh korban. Korban pun, kata dia mengkis yang akhirnya tangan korban putus. "Ya dihujani bacokan, makanya di kontrakan tersebut banyak darah yang berceceran," ungkapnya.

TKP pembacokan suami pada istrinya di Tambun, Bekasi (Foto : Okezone.com/Wisnu)

Baca Juga : Mobil Meledak di Menteng, Saksi Sebut Ada Pemotor Lempar Benda Mencurigakan

Baca Juga : Istri Korban Pembacokan Suami di Bekasi Masih Kritis

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, lanjut Encep, korban dan suami sudah tidak tinggal serumah selama 8 bulan lamanya. "Namun belum cerai resmi barangkali. Jadi istrinya minta cerai suaminya, tapi suaminya belum menceraikan," jelas dia.

Peristiwa berdarah ini, kata dia, kemungkinan besar dipicu dengan kehadiran pria lain dikehidupan sang istri yang ditinggalkan selama 8 bulan lamanya itu.

"Korban ini sudah ada laki-laki lain yang mendekatinya. Mungkin ada kecemburuan barangkali itu yang membuat pelaku berbuat seperti itu. Apalagi, sudah tidak satu rumah lagi," ungkapnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini