Polisi Akan Hadirkan John Kei dalam Rekonstruksi, Ini Rangkaiannya

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 06 Juli 2020 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 338 2241710 polisi-akan-hadirkan-john-kei-dalam-rekonstruksi-ini-rangkaiannya-Mi1jO3St9d.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: okezone)

JAKARTA - Polda Metro Jaya berencana menggelar rekonstruksi kasus penyerangan yang dilakukan kelompok John Refra Kei terhadap kelompok Nus Kei, hari ini, Senin (6/7/2020). Rekonstruksi akan dilakukan di empat lokasi berbeda, yakni di Kelapa Gading, Arcici Cempaka Putih, kediaman John Kei Bekasi, dan Polda Metro Jaya.

"Rencana besok (hari ini) kumpul (Polda Metro Jaya) jam 08.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi.

Namun, Yusri tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pelaksanaan rekonstruksi tersebut. Berdasarkan agenda yang dibagikan media, pelaksanaan rekonstruksi diawali dengan apel di Mapolda Metro Jaya kemudian menuju lokasi pertama yakni di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga: Fakta Baru, Kelompok Nus Kei Sempat Ancam John Kei Lewat Video 

Dari sana rekontruksi berlanjut di sebuah tempat yakni Arcici di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kemudian, petugas langsung melanjutkan perjalanan ke kediaman John Kei di Bekasi. Terakhir, rekonstruksi dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya.

Polisi menggiring kelompok John Kei 

Yusri mengatakan dalam rekonstruksi kali ini pihaknya akan menghadirkan John Kei cs di lokasi. "Insya Allah kita akan upayakan (John Kei) hadir kita lihat situasi," tuturnya.

Adapun saat ini berdasarkan pantauan Okezone di Mapolda Metro Jaya petugas telah melaksanakan apel dan bersiap menuju lokasi pertama.

Diketahui sebelumnya, polisi menangkap John Kei bersama 38 orang anak buahnya di berbagai lokasi berbeda. Mereka ditangkap terkait kasus di Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, maupun Jakarta Barat.

Baca Juga: Bertambah, Total yang Ditangkap di Markas John Kei Jadi 25 Orang 

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini