Kepergok Nyolong, Maling Ini Nekat Pukul Kepala Bos Kelontongan Pakai Palu

Wisnu Yusep, Okezone · Rabu 08 Juli 2020 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 338 2243338 kepergok-nyolong-maling-ini-nekat-pukul-kepala-bos-kelontongan-pakai-palu-2yL8s5melY.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BEKASI - Seorang pria nekat mencuri di warung kelontongan Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi di siang bolong. Namun, aksi pencurian itu gagal setelah mendapatkan perlawanan dari pemilik warung.

"Belum ada uang yang sempat diambil, memang dia (pelaku) niat mengambil dengan cara melumpuhkan dulu dengan memukul kepalanya (pakai palu)," kata Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Chaled Thayib ketika dikonfirmasi, Rabu (8/7/2020).

Dalam melancarkan aksinya, pelaku melukai dua orang yakni pemilik warung H (43) dan anak pemilik warung LH (24). Keduanya menjadi korban keberingasan pelaku Yoes Indra (36).

"Korban dua, anaknya yang 24 tahun, kemudian dia diketok punggung kepalanya berkali-kali, makanya dia teriak meminta tolong, kemudian ibunya keluar," ungkap dia.

 Pencurian

Bukanya malah mereda, pelaku malah semakin beringas menghantam korban dengan palu yang dibawanya dari rumah.

"Pelaku membabi buta memukul ibunya, kena bagian kepala dan punggung," ujar dia.

Alhasil, kata Chaled, ibu pemilik warung itu mengalami luka memar di bagian punggung. Sedangkan kepalanya mengelami luka serius akibat pukulan palu yang tepat mendarat di kepala korban. "Yang di kepala luka robek," jelas dia.

Setelah menghantam korban, pelaku hendak melarikan diri. Namun pelaku tidak bisa berkutik karena kaki pelaku dipegang oleh korban.

"Para warga pun datang bersama security perum dan anggota kepolisian lewat, kemudian pelaku berhasil ditangkap berikut barang bukti," beber dia.

Pelaku, lanjut dia, memang sudah menyiapkan palu sebelum beraksi. Adapun tujuan pelaku yakni hendak menggasak uang di warung kelontongan tersebut.

"Mau curi uang, karena dia punya utang sama seseorang sebesar Rp565 ribu. Dia kepepet mungkin ditagih terus, akhirnya bingung cari uang," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini