Sekuriti Pegadaian Dibacok Kawanan Begal saat Jaga Malam

Iyung Rizki, iNews · Kamis 09 Juli 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 338 2243702 sekuriti-pegadaian-dibacok-kawanan-begal-saat-jaga-malam-uwaWjVTqga.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK – Seorang petugas keamanan sebuah tempat pegadaian di kawasan Pabuaran, Citayam, Kota Depok menjadi korban pembacokan kawanan begal. Aksi itu pun terekam kamera pengawas.

Dalam rekaman kamera pengawas tersebut, terlihat saat dua pelaku begal menghampiri korban yang sedang memegang handphone miliknya, dan hendak merampas handphone milik korban dan mengancam korban dengan senjata tajam jenis celurit.

Korban pun tak tinggal diam dan sempat melakukan perlawanan, akibatnya korban mendapatkan sabetan benda tajam pada bagian jari tangan kanannya hingga nyaris putus. Terlihat juga para pelaku mengenakan helm dan masker sehingga wajahnya tidak dikenali.

 Pembacokan

Teman korban, Irma mengatakan, saat kejadian memang korban sedang melakukan tugas jaga malam di tempat pegadaian tersebut.

“Dua orang pelaku dari arah Citayam berboncengan menggunakan sepeda motor dan menghampiri korban dengan celurit untuk merampas HP korban,” kata Irma, Kamis (9/7/2020).

Meski pelaku tak berhasil membawa kabur handphone milik korban, namun korban harus dilarikan ke rumah sakit akibat sabetan benda tajam yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban.

Hingga saat ini korban pun masih menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat dari sabetan benda tajam yang dialaminya, sementara petugas kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku begal handphone tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini