Viral Bakso Lobster, Pembeli Rela Antre Berjam-jam di Tengah Pandemi Covid-19

Didit Junaidi, iNews · Kamis 09 Juli 2020 20:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 338 2243955 viral-bakso-lobster-pembeli-rela-antre-berjam-jam-di-tengah-pandemi-covid-19-qmgfoEspf9.jpg Antrean di depan Kedai Bakso Lobster (Foto: Ist)

BEKASI - Bakso Lobster di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kini tengah viral di media sosial. Ketenaran bakso tersebut bahkan membuat pembelinya rela antre hingga berjam-jam di saat pandemi Covid-19 demi bisa mendapatkan bakso idaman.

Ketenaran bakso lobster terlihat saat dua jam sebelum buka, pengunjung sudah antre. Kedai bakso yang bernama Geger Armada, milik Wahyu atau biasa disebut Ibu Ayu, yang berada di perumahan Permata Regency, Blok G4, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terlihat ramai di kunjungi para pembeli.

Salah satu pelanggan, Bella mengaku datang dari jauh demi bisa merasakan bakso lobster yang viral di media sosial. Ia mengaku begitu lihat kabar viralnya bakso lobster di daerah Cibitung, ia tak ragu langsung datang hanya untuk merasakan sensasinya.

"Sedang ramai diviralkan, selain rasanya nikmat, bakso lobster sangat enak," jelas Bella yang mengaku datang dari Cakung.

Sementara itu, Ibu Ayu mengatakan sebelumnya ia berjualan bakso biasa. Namun peminatnya kurang. Ia pun beralih haluan dengan membuat bakso lobster.

"Sebelum viral, paling laku 50 sampai 100 porsi. Tapi setelah bakso ini viral bisa sampai 1.000 porsi setiap hari," jelas Ibu Ayu.

Harga Bakso lobster bervariasi. Tergantung dari ukuran lobster yang dimasak. Namun kisaran harga bakso lobster ada di harga Rp25-70 ribu per porsi.

"Sekarang ini sudah agak sulit untuk mendapatkan ikan lobster," jelas Ayu.

Sementara, untuk menghindari penumpukan para pembeli, Ibu Ayu menerapkan sistem antre dengan nomor antrean dan hanya menyiapkan satu ruangan VIP khusus untuk pemesan yang ingin makan di tempat tersebut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini