Editor Metro TV Tewas, Polisi: Saksi yang Diperiksa Teman-Teman Korban

Hambali, Okezone · Sabtu 11 Juli 2020 00:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 338 2244645 editor-metro-tv-tewas-polisi-saksi-yang-diperiksa-teman-teman-korban-kpg5fsDw6J.jpg Kapolres Metro Jaksel Kombes Budi Sartono (Foto: Okezone/Hambali)

TANGERANG SELATAN - Sejumlah saksi diperiksa kepolisian untuk mengungkap kasus kematian wartawan Metro TV Yodi Prabowo (26). Mulai dari rekan hingga orang yang memiliki hubungan dengan korban. 

"Sementara saksi masih dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Masih beberapa saksi yang dimintai keterangan, baik yang teman-temannya korban maupun yang ada hubungan dengan korban," ujar Kapolres Metro Jaksel, Kombes Budi Sartono kepada Okezone saat menyambangi rumah duka, di Jalan Alle Raya Nomor 3, RT06 RW08, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (10/7/2020) malam.

Editor Metro TV itu sebelumnya ditemukan dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa di pinggir tol Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pagi tadi. Sejak 3 hari lalu, pihak keluarga sempat mencari tahu keberadaannya yang tak kunjung pulang ke rumah.

Baca Juga: Jasad Yodi Prabowo Editor Metro TV Divisum di RS Polri 

Jasad Yodi Prabowo sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur oleh Polres Jakarta Selatan untuk menjalani autopsi. RS Polri melakukan autopsi guna memastikan dan mengungkap penyebab kematian dari Yodi.

Sementara News Director Metro TV, Arief Suditomo meminta, Polres Jakarta Selatan mengusut tuntas dugaan pembunuhan terhadap Yodi Prabowo dan segera menangkap pelakunya.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” harap Arief.

Almarhum Yodi merupakan putra pertama dari 4 bersaudara. Kedua orangtuanya bernama Suwandi dan Tutur. Baca Juga: Yodi Prabowo Dibunuh Terkait Pemberitaan? Ini Kata Pemred Metro TV

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini