Di Mata Keluarga, Yodi Prabowo Sosok Pendiam dan Tak Punya Musuh

Nunung Ahniar, Koran SI · Sabtu 11 Juli 2020 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 338 2244670 di-mata-keluarga-yodi-prabowo-sosok-pendiam-dan-tak-punya-musuh-DtWuTAHFZm.jpg Yodi Prabowo (Foto: Ist)

TANGSEL - Usai menjalani autopsi di Rumah Sakit Kramat Jati, jenazah Yodi Prabowo, editor Metro TV akhirnya tiba di rumah duka di Rempoa, Tangerang Selatan pada Jumat (10/7/2020).

Tak ayal, isak tangis pun pecah saat jenazah Yodi tiba. Bahkan, ibu dan adik Yodi tak henti-hentinya meneteskan air mata melihat anak pertama dari empat bersaudara ini pulang ke rumah dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Menurut keluarga, Yodi dikenal pria yang pendiam dan taat beribadah dan juga tidak mempunyai musuh semasa hidupnya. Keluarga pun tak menyangka akan tewasnya Yodi. Keluarga pun sempat bermimpi bahwa Yodi sempat pulang ke rumah namun tidak membawa motor.

Baca Juga: Ketegaran Kekasih Almarhum Editor Metro TV, Setia Mengaji Tanpa Henti di Depan Peti Jenazah 

Salah seorang keluarga Yodi, yang bernama Wartini mengatakan, jika dirinya baru mengetahui Yodi tewas Jumat siang. Menurutnya, keluarga sempat akan melaporkan hilangnya Yodi ke pihak kepolisian, namun keluarga mengira Yodi berada di rumah temannya.

Wartini mengatakan, selama bekerja Yodi memang setiap hari pulang ke rumah, namun selama tiga hari lalu Yodi sudah tidak pulang dan tidak bisa dihubungi.

Seperti diketahui sebelumnya, Yodi Prabowo, pria yang kesehariannya bekerja di sebuah stasiun televisi swasta ini ditemukan tewas mengenaskan di pinggir tol yang berada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat siang.

Baca Juga: Editor Metro TV Tewas, Polisi: Saksi yang Diperiksa Teman-Teman Korban

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini