Polisi Masih Selidiki Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV

Muhamad Rizky, Okezone · Sabtu 11 Juli 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 338 2244696 polisi-masih-selidiki-pelaku-pembunuhan-editor-metro-tv-zlRrawRgO2.jpg Yodi Prabowo (Foto: Ist)

JAKARTA - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait temuan jenazah jurnalis Metro TV Yodi Prabowo (26). Yodi diduga menjadi korban pembunuhan. 

"Masih kami lidik," ujar Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga: Di Mata Keluarga, Yodi Prabowo Sosok Pendiam dan Tak Punya Musuh

Kata Fajrul, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah editor Metro TV itu tewas disebabkan pembunuhan yang dilakukan rekannya sendiri atau orang lain. "Belum bisa ambil kesimpulan," tuturnya.

Yodi pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain layangan di sisi pinggir Tol Jorr, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Saat ditemukan Yodi sudah dalam posisi tertelungkup. Adapun polisi sendiri telah memeriksa sejumlah saksi mulai dari rekan hingga orang yang memiliki hubungan dengan korban.

"Sementara saksi masih dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Masih beberapa saksi yang dimintai keterangan, baik yang teman-temannya korban maupun yang ada hubungan dengan korban," ujar Kapolres Metro Jaksel, Kombes Budi Sartono kepada Okezone.

Baca Juga: Editor Metro TV Tewas, Polisi: Saksi yang Diperiksa Teman-Teman Korban

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi. Di antaranya dompet berisi, KTP, NPWP dan sejumlah surat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini