Mobil Taksi Online Terbakar di Kalimalang Diduga Akibat Korsleting

Rahmat Hidayat, iNews · Minggu 12 Juli 2020 01:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 338 2244988 mobil-taksi-online-terbakar-di-kalimalang-diduga-akibat-korsleting-kO5rMnzsZD.jpg Mobil terbakar di Kalimalang, Bekasi (Foto: Ist/iNews)

BEKASI - Satu unit kendaraan roda empat di Kota Bekasi, Jawa Barat hangus terbakar pada Sabtu 11 Juli 2020 malam. Mobil terbakar diduga akibat korsleting arus pendek listrik. Beruntung, sang pengemudi selamat setelah satu unit pemadam kebakaran Kota Bekasi diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Dari video amatir pengguna jalan, mobil jenis minibus bernopol B 2821 KFU ini ludes terbakar di Jalan KH Noer Alie, Kalimalang, Bekasi Selatan. Diduga penyebabnya korsleting listrik di bagian mesin.

Baca Juga: Waspada, Ini 6 Pemicu Kebakaran pada Mobil 

Sebelum mobil terbakar, asap hitam pekat sempat keluar dari dalam mobil. Tidak berselang lama, api langsung membesar dan menghanguskan kendaraan.

Salah satu petugas pemadam kebakaran mengatakan, pihak pemadam kebakaran Kota Bekasi mendapat laporan dari warga. Saat petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi, kondisi mobil masih menyala dan petugas langsung memadamkan api.

Saat mobil terbakar, api dengan cepat langsung menghanguskan seluruh isi mobil. Beruntung pemilik kendaraan yang merupakan pengemudi taksi online langsung keluar dan menyalamatkan diri.

"Ini merupakan taksi online, kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Sementara pemilik bisa menyelamatkan diri," tutur Rahmat Kurniawan, petugas pemadam kebakaran Kota Bekasi.

Baca Juga: Kebakaran Melanda Rumah Semi Permanen di Daan Mogot 

Banyak warga dan pengguna jalan yang ingin melihat peristiwa ini hingga membuat Jalan KH Noer Alie sempat tersendat. Api yang melahap mobil tersebut akhirnya berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Kini, kasusnya ditangani satuan lalu lintas Polres Metro Bekasi Kota.

(Ari)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini