2 Korban Kebakaran di Bekasi Ditemukan Tengah Berpelukan

Wisnu Yusep, Okezone · Senin 13 Juli 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 338 2245572 2-korban-kebakaran-di-bekasi-ditemukan-tengah-berpelukan-ApCucvY3RF.jpg Sebuah rumah terbkara di Bekasi tewaskan tiga orang (Foto : Okezone.com/Wisnu)

BEKASI — Ketika ditemukan dua anak korban kebakaran di Jalan Griya Jatimurni blok D nomor 11 RT 004 RW 005, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati tengah berpelukan. Sementara sang ibu Tris Ambarwati (48) ditemukan di kamar mandi.

Diketahui kebakaran hebat di perumahan tersebut telah merenggut nyawa Liko Rahen (20) dan Novea Lovely, (14) dan Tris Ambarwati (48).

Sementara, korban selamat dan mengalami luka-luka adalah kepala keluarga Adi Yularso (54) dan anak pertama Calvin. "Yang selamat anak pertama, sama bapaknya. Berarti istri dan anak yang dua dan tiga gak selamat," ujar Heri Susanto (37) saksi sekaligus tetangga korban ketika ditemui wartawan, Senin (13/7/2020).

"Jadi istrinya di kamar mandi, anaknya yang dua itu lagi pelukan di kamar," imbuhnya.

Kebakaran hebat itu, kata dia, terjadi sekira pukul 03.30 WIB. Diduga ketika api membesar karena obat nyamuk, seluruh pemilik rumah masih terlelap tidur.

"Jadi api udah besar saja, korban ketika itu hanya terlihat pemilik rumah (bapak korban) dan anak pertama," ungkap dia.

Baca Juga : Polisi Koordinasi dengan Kedubes Prancis terkait Tewasnya Franss di Dalam Rutan

Baca Juga : Muhadjir Sebut UU Penanggulangan Bencana Bakal Direvisi untuk Akomodir Istilah Baru

Dirinya dan sejumlah tetangga korban pun berusaha menyelamatkan dengan memadamkan api. Termasuk menyelamatkan rumah di sebelahnya. "Jadi api semakin membesar, mobil semua saya keluarin, listrik mati semua. Pokoknya panik semua," ungkap dia.

Pantauan Okezone di lokasi, rumah yang terbakar itu kini sudah digarisi polisi. Sementara, korban saat ini sudah di rumah duka di Pamulang.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini