Mahasiswi Tabrak Dua Pengendara di Jaktim, Dua Meninggal dan Seorang Kritis

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 16 Juli 2020 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 338 2247260 mahasiswi-tabrak-dua-pengendara-di-jaktim-dua-meninggal-dan-seorang-kritis-hBnl2Ir4i8.jpg ilustrasi: okezone

JAKARTA - Seorang mahasiswi menabrak dua pengendara sepeda motor di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur pada Rabu, (15/7/2020) malam. Akibat kecelakaan maut tersebut, dua orang meninggal dunia dan satu orang luka berat.

Kanit Laka Lantas Polres Jaktim, AKP Agus menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 24.45 WIB. Saat itu mahasiswi berinisial ARP (23) tersebut mengendarai Honda HRV B 97 ARP dan menabrak pengendara sepeda motor.

"Jadi itu mobil Honda HRV dari arah Utara ke Selatan yang diatas rel layang itu nabrak motor korbannya meninggal dunia 2 orang yakni Dadan Sujana dan Dony Sanjaya," kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (16/7/2020).

Setelah menabrak dua pemgendara tersebut mahasiswi itu diduga panik hingga kembali menabrak seseorang yang tengah mendorong sepeda motor. Korban pun mengalami luka berat.

"Kira-kira 500 meter dia oleng kekiri tabrak orang yang lagi dorong motor. Yang dorong motor Novan Bawono luka-luka," ungkapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara kata Agus, mahasiswi tersebut diduga kelelahan sehingga kehilangan konsentrasi dan terjadi kecelakaan.

"Lelah, ngantuk. Katanya dia beberapa hari dikejar deadline mau paparan hari ini dan paparan kerjaan di kantornya," ungkap Agus.

Namun demikian, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara mobil. Belum ada kesimpulan pasti apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal itu kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini