Pacar Editor Metro TV Diduga Berbohong, Polisi Cocokkan dengan Beberapa bukti

Muhamad Rizky, Okezone · Sabtu 18 Juli 2020 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 338 2248542 pacar-editor-metro-tv-diduga-berbohong-polisi-cocokkan-dengan-beberapa-bukti-aEYC7FEnhw.jpg Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto (Foto: iNews)

JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto mengatakan, pacar editor Metro TV Yodi Prabowo, Suci Fitri berbohong kepada polisi saat dilakukan pemeriksaan.

Kebohongan tersebut, kata Irwan, terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan beberapa kali terhadap Suci Fitri namun ada ketidaksesuaian.

"Ada beberapa hal yang sifatnya mungkin bohong. Kami menilai itu keterangannya tidak sesuai lah. Artinya beberapa keterangan itu kan kita mengerucut ke pelaku," kata Irwan saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Pacar Editor Metro TV Malam-Malam Minta Diantar ke TKP, Ada Apa?

Pemakaman Yodi Prabowo

Irwan mengungkapkan, untuk memastikan kebenaran apa yang disampailan Suci pihaknya akan mencocokan dengan keterangan sejumlah saksi lain yang diperiksa.

"Tapi kami masih mencocokkan dengan beberapa bukti," ungkap Irwan.

Diberitakan sebelumnya, Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Juli 2020.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu, dan masih mengenakan helm.

Baca Juga: Sejumlah Kemungkinan di Balik Pembunuhan Editor Metro TV

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini