Polisi Kirim Sampel Rambut Sekuriti dan Catherine Wilson ke Puslabfor

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 20 Juli 2020 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 338 2249267 polisi-kirim-sampel-rambut-sekuriti-dan-catherine-wilson-ke-puslabfor-HEtMvSXGmy.jpg foto: Okezone

JAKARTA –Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang dilakukan artis Catherine Wilson. Hari ini penyidik mengirimkan sampel rambut Catherine ke Puslabfor Polri.

"Hari ini kami kirimkan sample rambut untuk tersangka atas nama CW alias K ke Labfor untuk bisa mengetahui berapa lama dia menggunakan sabu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus pada wartawan, Senin (20/7/2020).

Selain Catherine Wilson, kata Yusri, penyidik juga mengambil sampel rambut J selaku sekuriti di rumahnya, yang juga diamankan di kediamannya karena membeli sabu untuk Catherine. Sejauh ini, Catherine mengaku sudah mengkonsumsi narkoba selama 2 bulan lamanya.

"Kita kan harus membuktikan pengakuannya apakah betul demikian sehingga kita kirimkan sampelnya ke Labfor," terangnya.

Masih kata Yusri, polisi tinggal menunggu hasil Labfor Polri tersebut untuk mengetahui secara pasti sudah berapa lama Catherine Wilson menggunakan narkoba.

“Sambil menantikan hasil Labfor Polri, polisi masih mengejar seseorang berinisial A yang menjadi pemasok sabu tersebut,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini