MNC Peduli dan Produser Pangan Asia Salurkan Makan Siang kepada Puskesmas Kelapa Gading

Tim Okezone, Okezone · Rabu 22 Juli 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 338 2250598 mnc-peduli-dan-produser-pangan-asia-salurkan-makan-siang-kepada-puskesmas-kelapa-gading-N01Nt6SAZj.jpg MNC Peduli salurkan bantuan ke Puskesmas Kelapa Gading

JAKARTA – MNC Peduli bersama PT Produser Pangan Asia kembali menyalurkan bantuan pangan kepada tenaga medis dan non medis. Kali ini ratusan makanan yang diproduksi oleh UMKM disalurkan langsung oleh MNC Peduli kepada Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading.

MNC Peduli dan Produser Pangan Asia melibatkan UMKM untuk memproduksi bantuan paket makanan yang dibagikan kepada masyarakat.

Penyaluran makanan ini telah dilakukan semenjak awal terjadinya pandemi Covid-19 di Indonesia, bahkan pada bulan Ramadan sebagai santapan berbuka puasa. Selain diberikan kepada tenaga medis dan non medis di beberapa rumah sakit, bantuan ini juga diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada pahlawan kebaikan yakni tim medis dan non medis.

“Tiap hari mereka merelakan keamanan diri untuk membantu sesama dan tentunya dengan bantuan seperti ini bisa terus support dan menjaga mereka supaya mereka bisa memberikan pelayanan terbaik supaya Covid ini juga cepat berlalu,” ujar Jessica, Rabu (22/7/2020).

Kegiatan yang dicanangkan oleh MNC Peduli dan Produser Pangan Asia tentunya tidak hanya memberikan dampak positif bagi para penerima bantuan makanan, melainkan kembali menghidupkan roda perekonomian pelaku UMKM di sektor Food and Beverages.

Baca Juga : Heboh! Disangka Umbi Busuk Ternyata Kaki Mayat Wanita

Baca Juga : Pemkot Bogor Wajibkan Mal Gelar Rapid Test Berkala

“Ini memang kita perlu sekali asupan gizi ini untuk daya tahan tubuh kita, artinya enggak hanya dari kita memakai masker, berolahraga, jaga jarak, tapi kita juga perlu makanan bergizi untuk menjaga daya imunitas kita” ujar Sefari Murniastuti selaku Kepala Subag TU Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading.

Kegiatan ini tentunya tak lepas dari bantuan masyarakat yang telah menyumbang dalam penggalangan dana di www.mncpeduli.org dan MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerjasama dalam melawan Covid-19.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini