Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Kemang, Uang Ratusan Juta Raib

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 23 Juli 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 338 2250690 pencurian-modus-pecah-kaca-mobil-di-kemang-uang-ratusan-juta-raib-zF7sAw2cyF.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Warga Pandeglang, Habib Udin dan rekannya menjadi korban kejahatan dengan modus pencurian pecah kaca di mobil Fortuner miliknya di kawasan Vanue dekat pom bensin, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 22 Juli 2020 malam.

Peristiwa itu bermula saat Habib Udin dan rekannya tengah berbuka puasa di lokasi. Alhasil, uang cash yang ditaksir sebesar Rp550 juta raib digondol pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang itu.

Uang sebanyak itu dibawa Habib Udin untuk membangun pondok pesantren di daerah Pandeglang, Banten. Tak hanya uang cash, pencuri juga turut membawa tas korban yang berisikan sejumlah cek, dan handphone.

Pencurian

Selain kehilangan benda berharganya, kawanan pencuri tersebut juga membawa KTP, SIM, paspor, hingga kartu ATM yang berada di tas tersebut. Habib Udin juga telah melaporkan peristiwa naas tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"(Korban) sedang buat laporan," ujar Kapolres Jaksel Kombes Budi Sartono dikutip dari iNews.Id.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini