Kasus Penusukan Pengacara di Bekasi, Polisi Tetapkan Tetangga Jadi Tersangka

Wisnu Yusep, Okezone · Jum'at 24 Juli 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 338 2251235 kasus-penusukan-pengacara-di-bekasi-polisi-tetapkan-tetangga-jadi-tersangka-6cL6cMwQFu.jpg Kasatreskrim Polresta Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo (foto: Okezone.com/Wisnu)

BEKASI - Kasus penusukan terhadap seorang pengacara di Kompleks Pura Melati Indah, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi berinisial VT memasuki babak baru.

Pelaku yang diduga orang tua berinisial SD saat ini sudah menyandang status tersangka. Hal tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo.

"Tahapan sudah kita lakukan penyidikan, minggu lalu kita gelarkan penetapan tersangkanya. Nanti perkembangannya kita lihat," kata Heri kepada wartawan di Polres Metro Bekasi Kota, Kamis (23/7/2020).

Meski sudah menetapkan tersangka, motif pelaku SD melakukan penusukan terhadap korban itu masih didalami, karena kata dia, ada versi keterangan yang berbeda.

 Baca juga: Usai Cekcok, Pengacara di Bekasi Ditusuk Tetangganya

"Nah untuk motif masih mendalami lagi, karena ada dua versi (yang satu) bilang tak sengaja, yang satu sengaja. Nanti kita lihat dari hasil penyidikan (lebih lanjut)," kata dia.

Diketahui, peristiwa itu berawal ketika VT bersama temannya DR pulang dari kegiatan sekitar pukul 02.00 WIB. Meski sudah di depan rumah, VT dan DR tidak masuk ke dalam rumah, karena takut membuat bising tetangga, sehingga VT memilih untuk tidur di dalam mobil bersama rekannya.

Sekitar pukul 05.00 WIB, SD tetiba menghampiri VT yang tengah berada di dalam mobil. Keduanya ketika itu terlibat hanya berbincangan, yang kemudian berakhir pada penusukan.

Dugaan sementara, ada cekcok mulut antara keduanya sehingga pelaku SD menghujamkan pisaunya ke dada korban. Rekan korban, yang tidur di dalam mobil mencoba melerai, namun pelaku malah menusuknya di bagian punggung.

Akibat peristiwa itu, korban VT mengalami luka tusuk pada bagian punggung, dan DR mengalami luka tusuk di dadanya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini