KCI Tambah Perjalanan KRL Rute Bogor-Angke & Manggarai-Tambun

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 25 Juli 2020 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 338 2251820 kci-tambah-perjalanan-krl-rute-bogor-angke-manggarai-tambun-WqSRW6PtN2.jpg Ilustrasi. (Foto : Okezone.com)

JAKARTA – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menambah frekuensi perjalanan KRL untuk lintas Bogor-Angke PP dan Manggarai-Tambun.

VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba mengatakan, terdapat empat perjalanan tambahan yang mulai melayani pengguna mulai Jumat 24 Juli ini. Dengan adanya tambahan itu diharapkan jaga jarak sesama pengguna kereta di dalam gerbong tetap tejaga.

“Dengan mengoptimalkan frekuensi perjalanan KRL ini, PT KCI berharap pengguna semakin dapat menjaga jarak aman saat berada di dalam KRL,” ujar Anne dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Adapun penambahan ini terdiri rute stasiun Bogor-Angke. Dengan waktu keberangkatan dari Stasiun Bogor pukul 08.00 WIB, dan dari Stasiun Angke berangkat pukul 10.31 WIB.

Sementara untuk perjalanan rute Manggarai-Tambun, berangkat dari Stasiun Manggarai pukul 12.36 WIB dan berangkat dari Stasiun Tambun pukul 13.30 WIB.

“Sehingga total setiap harinya PT KCI mengoperasikan 966 perjalanan KRL,” tutur Anne.

Tak lupa Ane mengharapkan kerja sama dari pengguna KRL agar dapat patuh mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang sudah dibuat.

Baca Juga : Pengguna KRL Meningkat 6% Selama Perpanjangan PSBB Transisi

“PT KCI terus mengharapkan kerja sama agar pengguna jasa selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah diwajibkan seperti selalu menggunakan masker, dan mengikuti pengukuran suhu di stasiun. Pengguna jasa juga sangat disarankan untuk selalu menjaga kebersihan tubuh dengan mencuci tangan di wastafel yang telah disediakan di seluruh stasiun saat sebelum maupun setelah naik KRL,” tuturnya.

Baca Juga : Uang Setengah Miliar Tak Silaukan Mata Mujenih Petugas Kebersihan KRL

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini